Langsung ke konten utama

RAFTING PANGALENGAN MURAH DI GRAVITY ADVENTURE

RAFTING PANGALENGAN MURAH DI GRAVITY ADVENTURE

Wisata di Kota Bandung memanglah populer dengan wisata berbelanja serta kulinernya. Factory Outlet, Distro, Clothing, Cafe serta Resto di Bandung jadi daya tarik sendiri kota ini sebagai satu diantara destinasi wisata yang banyak difavoritkan wisatawan terlebih wisatawan dari Jakarta. Namun walau sebenarnya disamping wisata berbelanja serta kuliner, ada jenis wisata di Bandung, satu diantaranya wisata alam serta wisata adventure.

Satu diantara wisata alam/gravity adventure yang paling banyak di kunjungi yakni Permainan Rafting di panglengan Bandung. Rafting atau Arung Jeram di Pangalengan murah hanya di Gravity Adventure www.gravity-adventure.com. Rafting adalah termasuk jenis berolahraga air yang sedikit ekstreem di mana memadukan keberanian, kemampuan fisik dan kekompakan tim.

RAFTING PANGALENGAN MURAH GRAVITY ADVENTURE BANDUNG

Tempat arung jeram/rafting yang popular di Bandung yakni Rafting di Gravity Adventurre Pangalengan Bandung. Mengenai Rafting Pangalengan Bandung ada di Sungai Palayangan.

Pangalengan sendiri satu daerah di Bandung Selatan yang populer dengan perkebunan teh dan Susu Sapi, lantaran di Pangalengan adalah sentra peternakan Sapi perah. Namun sekarang ini ekonomi daerah Pangalengan mulai menggeliat dengan makin ramainya Wisata Rafting Bandung di sini.

Di Gravity Adventure disamping Rafting/Arung Jeram pangalengan murah anda dapat juga lakukan Permainan Perang Paint Ball, Flying Fox dan nikmati keindahan alam Situ Cileunca, Perkebunan teh dan dapat berwisata outbound di sini. Satu diantara Provider Rafting di Bandung yang dapat rekan-rekan hubungi yakni GRAVITY ADVENTURE.



Gravity Adventure tawarkan sebagian jenis Paket Wisata Rafting di Pangalengan Bandung Murah. Mengenai minimum orang yang lakukan paket rafting bandung ini yaitu 6 orang. Lantaran memanglah permainan rafting memerlukan kekompakan tim yang di mana dalam 1 perahu ini di isi 3-4 orang.

Hubungi Gravity Adventure untuk Paket Rafting di Pangalengan Murah

Untuk info selanjutnya tentang Paket Rafting Bandung Murah, dapat hubungi kami Rafting Pangalengan Murah di Gravity Adventure Bandung

RAFTING PANGALENGAN MURAH DI GRAVITY ADVENTURE

Anda barusan membaca artikel yang berkategori Paket Rafting Bandung/Paket Rafting Bandung Murah dengan judul Rafting Pangalengan Bandung. Anda dapat bookmark halaman ini dengan URL http://raftingpangalenganmurah.blogspot.co.id/2017/04/rafting-pangalengan-murah-di-gravity.html

Komentar

  1. rafting pangalengan murah, paket rafting murah pangalengan, rafting murah di pangalengan

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rafting Pangalengan Murah Gravity Adventure

Kenapa Mesti Pilih Rafting Pangalengan Murah di Gravity Adventure . Rafting Pangalengan murah bakal jadi jalan keluar yang pas untuk isi berlibur yang itu-itu saja. Beberapa orang memikirkan kalau berlibur diluar negeri begitu mengasyikkan. Tetapi kenapa mesti ke luar negeri bila wisata di negeri sendiri saja belum sepenuhnya anda ketahui. Beberapa kawula muda tentunya suka dengan berolahraga rafting atau arung jeram. Bahkan juga di sebagian obyek wisata sudah disiapkan permainan arung jeram. Umumnya, orang yang hoby lakukan arung jeram bakal berkunjung ke beberapa tempat wisata alami yang sediakan wisata rafting. Rafting murah Gravity Adventure mempunyai banyak tempat buat kamu tentukan. Dengan paket raftingnya di beberapa tempat yang murah, banyak pihak yang sudah memercayakan gravity rafting sebagai langganannya. Kenapa mesti pilih rafting Pangalengan murah untuk menyalurkan hoby raftingmu? Ini dia sebagian argumen yang membuat kamu mesti pilih partner gravity Adventure